Pertemuan Golkar Dan Nasdem Tetap Dukung Ahok di Pilgub DKI

20161117_153011

Politikparlemen,JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, di Kantor DPP Golkar.

Pertemuan digelar secara tertutup dan dihadiri pula oleh Sekjen Partai Golkar Idrus Marham serta sejumlah politisi Golkar seperti Roem Kono, Yorrys Raweyai dan Nurul Arifin.

Setnov mengatakan sebelumnya, dirinya yang datang berkunjung ke Kantor DPP Nasdem yang dipimpin oleh Surya Paloh bos sebuah stasiun televisi swasta tersebut.

“Waktu itu saya berkunjung ke tempatnya pak Surya Paloh, sekarang pak Surya Paloh (berkunjung) ke tempat saya,” ujar Setnov, di Lobby Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2016).

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu pun mengaku sangat senang menyambut kedatangan ‘seniornya’ di partai berlambang pohon beringin tersebut.
“Dan ini sangat saya apresiasi karena beliau senior saya,” kata Setnov sambil tertawa dengan Surya Paloh.

Kedua tokoh politik usai melakukan pertemuaan tertutup selama lebih 1 jam dari pukul 14.00 s/d 15.30 Wib.

Pertemuan itu untuk menanggapi situasi politik dan ekonomi bangsa yang terjadi saat ini, serta isu terkini lainnya.

Baik Surya Paloh maupun Setya Novanto menegasakan Partai Nasdem dan Partai Golkar bersinergi tetap mendukung Ahok sebagai Cagub Pilkada DKI.

“Saya Berdua sepakat tetap dukung Ahok sebagai Cagub DKI 2017″, ujar Paloh.

Setnov meminta masyarakat khususnya Umat Islam dapat menahan diri karena proses hukum Ahok sebagai tersangka terus ditindak lanjuti oleh Kepolisian.

“Percayakan semua kepada pihak berwajib sesuai dengan fungsinya sebagai penegak hukum”, katanya.(erc)

Leave a Reply

*