Roem Kono Bantah Setnov Mengindap Penyakit Tumor Di Leher

20170829_120523

Politikparlemen,JAKARTA – Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Golkar Roem Kono membantah kabar Setnov mengidap penyakit tumor di bagian leher atau tenggorokan.

“Oh itu salah kok, itu bukan tumor, tapi sakit tenggorokan. Ada vertigo, sinus, jantung, ginjal. Kalau dulu suka pusing-pusing, dan ditemukan sindikasi penyakit dan harus diproses,” kata Roem di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Menurut Roem Kono, penyakit yang diderita Novanto disebut hal lumrah yang bisa dialami siapapun saat dalam kondisi sehat walafiat. Contohnya, penyakit mengenai vertigo yang seringkali kambuh.

“Saya tahu perjalanan beliau, kadang-kadang kalau lagi serius tiba-tiba suka begini (tepuk jidat) ‘pusing kepala saya’,” jelasnya.

Sejumlah penyakit yang diderita Setnov, kata Roem, karena terlalu serius dan sering menerima tamu hingga larut malam. Bahkan, dia mengklaim saat mantan Bendahara Umum Golkar dirawat saja masih memikirkan pekerjaan di partai dan DPR.

“Tidak bosan, tapi dia pekerjaannya banyak. Walaupun sakit dia tetap memikirkan partai, memikirkan DPR,” terangnya.

Seperti diiketahui, Ketua DPR Setya Novanto sudah tak lagi menjalani rawat inap di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Ia sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang menangani Senin malam.(erc)

Leave a Reply

*