Mahyudin Maju Calon Perseorangan di Pileg 2019

Mahyudin Waka MPR2 20171212_141201

PolitikparlemenJAKARTA – Wakil Ketua MPR Mahyudin secara mengejutkan akan pindah haluan ke Calon Perseorangan atau Independen di Pileg 2019 menjadi Calon Anggota DPD dari Kalimantan Timur.

Kader Golkar Potensial ini yang sempat namanya digoncang mau diganti dari jabatan Wakil Ketua MPR dari hasil Rapat Pleno DPP Golkar menyatakan bahwa dia memilih calon anggota independen tidak lagi dari partai sebagai caleg DPR melainkan memilih caleg DPD.

Pernyataan itu ditulisnya melalui jejaring sosial media pada hari Jumat (30/3).

Berikut pernyataan Mahyudin :

Setelah melalui perenungan yang cukup panjang, akhirnya saya mengambil keputusan yang mungkin sangat menentukan arah karier politik saya kedepannya.

1. Saya loyal dan tetap menjadi kader partai Golkar yg telah membesarkan nama saya.

2. Saya merasa banyak ide gagasan saya yang kurang sejalan dengan pengurus dan kebijakan partai tentang cita-cita,  perjuangan kader, pemberantasan korupsi, PDLT, dan lainnya.

3. Oleh karena itu saya akan mengambil langkah politik melalui jalur perseorangan, saya ingin lebih memberikan kesempatan kepada kader muda untuk berkompetisi secara sehat.

4. Dalam mengaktualisasikan perjuangan dan cita cita, saya akan mencalonkan diri lewat jalur perseorangan, DPD RI.

5. Mohon doa dan dukungan masyarakat Kaltim, untuk tetap melanjutkan perjuangan.

6. Bagi sahabat-sahabat yang ingin menyampaikan dukungan, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga.

7. Khusus warga Sangatta bisa mengantarkan dukungan langsung, sekaligus bersilaturrahmi, Insya Allah saya akan berada di Sangatta tgl 2 sd 5 April 2019 di rumah jalan Soekarno Hatta.

DR.H.MAHYUDIN.ST.MM.
(erc)

Leave a Reply

*