Hadapi Debat Cawapres, Golkar Siap Belanja Informasi

20190314_173130

JAKARTA – Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan menghadapi debat Cawapres sedang berbelanja isu masalah yang akan muncul dalam debat ketiga cawapres. Sehingga kader Golkar yang berada TKN akan memberikan saran kepada cawapres KH Ma’ruf Amin.

“Debat ketiga akan diikuti cawapres 01 KH Ma’ruf Amin dan cawapres 02 Sandiaga Uno pada 17 Maret 2019. Adapun tema debat itu adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan,” katanya kepada wartawan dalam diskusi Balitbang Golkar menjelang Debat ke-3 Cawapres di DPP Golkar Slipi Jakarta, Kamis (14/3).

Menurutnya saat ini Golkar sedang belanja informasi untuk masukan pada debat cawapres nanti.

” Jadi Golkar belanja informasi, sehingga nanti informasi yang ada ini nanti kita sampaikan kepada tim,” jelas Airlangga.

Menanggapi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang melontarkan ‘serangan’ bertubi-tubi ke parpol nasionalis, termasuk partai koalisi Jokowi.

Airlangga yang juga Menperin enggan menanggapi masalah itu dan menyebut Golkar sedang berfokus pada pemenangan capres-cawapres 01.

“Ya kita konsentrasi pada 01, jadi yang menjadi program adalah program 01, jadi di luar program 01 itu agenda masing-masing. Nah, sebagai partai pendukung utama, kita tidak terganggu, karena kita punya posisi sendiri, bahkan kita terhadap posisi Partai Golkar adalah partai nasionalis,” tutup Airlangga.(*)

Leave a Reply

*